Selasa, 15 Maret 2011

Biografi Good Charlotte

frontmen Good Charlotte, identik kembar Joel dan Benji Madden, lahir pada tanggal 11 Maret 1979 untuk sebuah keluarga kelas menengah di Waldorf, Maryland. Ibu mereka mengangkat mereka dengan ketat Kristen up-membawa. Ayah mereka meninggalkan keluarga ketika si kembar 16 tahun, menyebabkan masalah keuangan untuk si kembar, ibu mereka, kakak, dan adik. Untuk waktu singkat si kembar harus bekerja sebagai anak laki-laki shampoo di salon. Benji dan Joel mengutip saudara mereka yang lebih tua Josh Madden untuk memperkenalkan mereka pada musik rock oleh band-band seperti Rancid dan Social Distortion. Setelah menghadiri konser Beastie Boys pada usia 16, Benji dan Joel memutuskan untuk memulai band mereka sendiri, walaupun Joel belum pernah dinyanyikan sebelumnya, dan Benji belum pernah bermain gitar. Band pertama mereka mulai disebut "The Band Benji, Joel, dan Brian, 'yang mereka mulai dengan seorang teman band itu pendek hidup.. Mereka kemudian mulai Good Charlotte pada tahun 1995 ketika mereka merekrut teman masa kecil Paul Thomas (bass) dan Harun Escolopio (drum). Mereka segera pindah ke Annapolis, Maryland di mana mereka diperkenalkan pada Billy Martin oleh seorang teman.

Setelah merilis sebuah EP yang berjudul EP lain, pada tahun 1999, Good Charlotte diri mereka merilis album berjudul pada tahun 2000, yang tidak sukses secara komersial besar. Single yang dirilis dari album yang termasuk "Little Things" dan "Motivasi Proklamasi," dan "Song Festival".

Harun adalah drummer di album debut mereka, Good Charlotte, sebelum meninggalkan band ini pada awal tahun 2001 untuk bergabung dengan band Wakefield dengan kakaknya, Ryan. Ia digantikan dengan Dusty, yang hanya drummer sementara, yang telah meninggalkan band sebelum rekaman album kedua mereka, The Young & the Hopeless. Akibatnya, veteran studio drummer profesional Josh Freese bermain untuk album itu.

2002, The Young And The Hopeless jauh lebih populer, dan menandai munculnya band menjadi musik mainstream. Single ini yang membuat mereka terkenal, berjudul "Gaya Hidup Orang Kaya dan Terkenal", menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Single yang diikuti dari album yang menyertakan "The Anthem", "Girls dan Boys", "Hold On" dan "The Young dan The Hopeless". "The Young dan Hopeless" menerima sertifikasi 3x-platinum dari RIAA, mendarat band di Saturday Night Live, sampul Rolling Stone dan Alternatif Tekan, dua halaman fitur di New York Times, dan tempat-tempat di CNN dan The Today Show. Good Charlotte juga sangat populer di MTV, dimana Brothers Madden pernah menjabat sebagai host di acara musik malam video terlambat "Semua Rock Things." video musik favorit mereka pada kedua MTV dan MTV2, dengan "The Anthem" terjadi untuk menerima "Pemirsa Choice Award" pada tahun 2003 MTV Video Music Awards.

Chris Wilson drummer band untuk album ketiga mereka, The Chronicles of Kehidupan dan Kematian, yang dirilis pada tahun 2004. Single yang telah dirilis dari album yang menyertakan "ditebak", "I Just Wanna Live", "Kita Percaya" dan "The Chronicles of Life and Death". Album ini dianggap sebagai penyimpangan dari 2 album mereka sebelumnya. Pada bulan Mei 2005, Chris meninggalkan band ini karena alasan kesehatan pribadi [1].

Hari ini, melalui wisata non-stop dan publisitas luas, Good Charlotte telah membangun penggemarnya besar di kalangan anak muda di seluruh dunia.

terbaru mereka "Kebisingan ke World Tour" dengan Simple Plan fitur Dean Butterworth, yang sebelumnya bermain dengan Morrissey, sebagai drummer sementara saat band ini.











0 komentar:

Posting Komentar

berikut contoh dan tips bermain drum